Tuesday, July 12, 2005

- - SELF UPDATE - -

Kenapa yak, tau2 gue bikin judul posting ginian :D
Well, sebenernya gue hanya pengen mengungkapkan isi hati bahwaaaa... gue mulei suka BAKING ;)
Kan dulunya gue ga suka baking, tapi dah skitar 3 bulan belakangan ini gue bener2 jatuh cinta pada baking works, sampe2 hampir seminggu empad kali gue praktek resep2 cake & cookies bahkan bereksperimen bikin kue2 baru dari resep yang udah ada. Serunya, beberapa resep hasil eksperimen gue jadi favorit kluarga, kerabat & temen2 seperti Cheezy Brownies & Espresso Choco Cake. Lebih jauh lagi, gue jadi "tukang kue" yang nrima orderan :D:D Lumayaaan, sambil blajar minum aer eh... sambil nyelam dapet duit, tauk ah... :P
Jadiiiiiiiii..... Kalo di jaman dulu2 gue bilang gue gak suka baking, saiki pernyataan tersebut gue klarifikasi. Oh sori bukan klarifikasi yah since it WAS true. Hmm... mungkin tepatnya adalah gue UPDATE:


I L O V E B A K I N G ! !


Hehehe.... plis jangan diketawain yaaahhh....!
-

No comments:

Post a Comment